Pembunuhan di Karang Anyar, Kebumen

Sabtu, 06 Oktober 20120 komentar

Seorang perempuan ditemukan bersimbah darah di sebuah warung dawet hitam yang berada di pinggir Jalan Raya Karanganyar-Banyumas (Jateng), Minggu (30/9/2012). Mayat tersebut tergeletak di lantai warung dalam kondisi bersimbah darah.

 Mayat perempuan yang diduga kuat sebagai korban pembunuhan di depan SPBE Karanganyar, Kebumen (Jateng), hingga kini belum terungkap identitasnya. Polisi menyebarkan informasi soal ciri-ciri korban kepada masyarakat luas.

Sementara hasil autopsi terhadap mayat korban terungkap jika korban tengah hamil tiga bulan. Diduga, pelaku membunuh korban karena meminta pertanggungjawaban atas kehamilan itu.

Kapolres Kebumen, AKBP Heru Trisasono melalui Kasubag Humas AKP Junani Jumantoro mengatakan, dari hasil autopso di RS Margono Sukarjo Purwokerto, korban dipastikan tengah hamil 3 bulan. ”Identitas korban belum diketahui, oleh karenanya kami menyebarkan informasi soal ciri-ciri korban ke masyarakat luas.,” kata Junani Jumantoro Senin (1/10/2012).

Diungkapkan Junani, korban memiliki ciri khusus berupa tanda lahir yakni toh di sekitar pinggul. Ciri-ciri lain, korban berusia antara 18-25 tahun dengan rambut ikal panjang. Pada saat ditemukan korban yang berkulit putih tersebut menggunakan kaus putih yang sudah berwarna merah karena darah, celana panjang jeans warna hitam, kaos kaki warna hijau kombinasi putih, celana dalam warna krim, dengan tinggi dan berat badan 155 cm/40kg.

”Bagi warga yang kehilangan anggota keluarga atau masyarakat yang mengenali wajah korban untuk dapat melaporkan kepada polisi,” pinta Junani


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Johan Budi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger