Contoh Motto skripsi

Rabu, 18 Juli 20120 komentar


Berikut ini adalah beberapa dari contoh motto skripsi yang sudah dikumpulkan dari berbagi sumber situs internet. Semoga dengan kehadiran tulisan kali ini, teman-teman yang sedang mencari motto skripsi di internet sekiranya dapat terbantu dengan kumpulan motto skripsi yang dipublikasi dalam tulisan ini.

Allah Melihat Malaikat Mencatat

- Tiada Hari tanpa Belajar

- Pastikan beriman (SQ), berilmu (IQ) dan beramal (EQ)

- "Together We Build, Together We Can", yang berarti "Bersama kita membangun, bersama kita pasti bisa"

- Iman, Ilmu, dan Pelayanan

- Disiplin dalam bertugas, Dewasa dalam bertindak, dan Dinamis dalam kegiatan
Tiada doa yg lebih indah selain doa agar skripsi ini cepat selesai

- Kuolah kata, kubaca makna, kuikat dalam alinea, kubingkai dalam bab sejumlah lima, jadilah mahakarya, gelar sarjana kuterima, orangtua,calon istri/suami dan calon mertua pun bahagia

- Wisuda setelah 14 semester adalah kesuksesan yang tertunda

- Lebih baik terlambat daripada tidak wisuda sama sekali

- Saya datang, saya bimbingan, saya ujian, saya revisi dan saya menang!
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Johan Budi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger