Cotoh Surat pengunduran diri yang benar dan terbaru

Jumat, 30 November 20120 komentar

Kebumen, 1 Desember 2012
Yth,
Dir. HRD PT…..
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : ………
Departemen :
Jabatan : ……..
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT………………….. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail seperti tips diatas jangan mengungkapkan kekesalan anda selama bekerja)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Kebumen, 1 Desember 2012

(……………………)

Contoh Surat Pengunduran Diri

Kebumen, 1 Desember 2012

Yth,
HRD Manager
PT. ................
Alamat Perusahaan
..............
INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


(Nama Lengkap Anda)

Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Inggris


Kebumen, 1 Desember 2012
To
Mr Ferry. A

Page ......
With Respect
With regret, I am sending this letter of resignation.
Please kindly accepted this letter as my official letter of resignation from
Web Designer position, starting from November 2, 2010.

I appreciate as much as possible the opportunity
provided as part of PT....... for approximately one year. Not to forget I apologize to all the management of PT ....... if there are things that are not good I have done while working at PT......

Hopefully PT ..... will be more successful in the future.
When PT ....... still need my energy on the transition period, I will be happy to help.

Your Sincerely,


(Nama Lengkap Anda)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Johan Budi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger